LPM Gelar Reviu Renstra Fakultas dan Paparkan Template RENOP

LPMIAIN Parepare---Tim LPM Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan reviu terhadap Rencana Strategis (Renstra) fakultas di lingkup IAIN Parepare dirangkaikan dengan pemaparan template Rencana Operasional (Renop), Jumat, (14/04/2023). 

Pertemuan yang dilakukan via zoom meeting tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, Hannani, Ketua LPM Muhammad Qadaruddin, para dekan, dan sejumlah ketua program studi.

Kepala Pusat Pengembangan Standar dan Akreditasi Sulvinajayanti mengatakan rapat lanjutan ini merupakan rangkaian dari proses evaluasi dengan mereviu Renstra sejumlah fakultas yang belum difiksasi atau ditetapkan.

“Pertemuan ini adalah lanjutan reviu Renstra Fakultas Tarbiyah, FEBI, dan Fakshi. Ini bertujuan untuk menyempurnakan dan menghasilkan Renstra yang baik, ” ungkapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan pemaparan Renstra dari masing-masing fakultas oleh dekan dan tim program studi terkait target-target yang perlu tercapai oleh UPPS. 

Dalam kegiatan ini, tim LPM juga memaparkan template Renop yang akan menjadi acuan setiap fakultas dan unit. Renop merupakan dokumen penjabaran program kerja jangka pendek dan merupakan penjabaran lebih lanjut dari rencana strategis.

“Penting menyingkronkan antara Renstra dengan Renop di level UPPS maupun unit dan lembaga agar target dalam Renstra terukur dan dapat dengan mudah dicapai pada tahun-tahun berikutnya, ” terang Sulvinajayanti yang juga Sekertaris Panitia Pelaksana APT IAIN Parepare tahun 2023 (Mhy/Tin)



di dalam Berita
Sekretaris LPM Hadiri Workshop Asesor Rekognisi Pembelajaran Lampau di UNM