Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

LPM IAIN Parepare mengikuti Lokakarya Penjaminan Mutu PTKIN dengan Tema "PTKIN Maju Bersama Menyusun Standar Mutu Mengacu 9 Kriteria APT 3.0 Menuju Unggul"

Lokakarya UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Forum Penjaminan Mutu PTKIN dengan Tema "PTKIN Maju Bersama Menyusun Standar Mutu...

Lokakarya UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Forum Penjaminan Mutu PTKIN dengan Tema "PTKIN Maju Bersama Menyusun Standar Mutu Mengacu 9 Kriteria APT 3.0 Menuju Unggul"
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare (Dr. Hj. Hamdanah Said, M.Si. sebagai Ketua dan Ali Rahman, S.Ag., M.Pd. sebagai Sekretaris) mengikuti Lokakarya UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Forum Penjaminan Mutu PTKIN dengan Tema "PTKIN Maju Bersama Menyusun Standar Mutu Mengacu 9 Kriteria APT 3.0 Menuju Unggul" yang dilaksanakan di Hotel Gammara Makassar pada tanggal 25 s.d 28 Pebruari 2019. Acara tersebut dibuka oleh Rektor UIN Alauddin Makassar dalam hal ini diwakili oleh Warek 1 UIN Alauddin Makassar (Prof. Mardan) dan diikuti oleh sekitar 57 PTKI se-Indonesia. Dalam kegiatan tersebut dititikberatkan pada penyusunan LKPT dan LED serta penyamaan persepsi perumusan IKU dan IKT yang mengacu pada APT 3.0.

Tidak ada komentar