Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

Delegasi KPI IAIN Parepare Ikuti Pra Kongres Forkomnas KPI

IAIN Parepare--- Enam mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Parepare ikut dalam Pra Kongres dan Musyawa...

IAIN Parepare--- Enam mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Parepare ikut dalam Pra Kongres dan Musyawarah wilayah II Jateng-DIY yang berlangsung mulai 21 sampai 23 Februari 2019 di IAIN Purwokerto.

Pra kongres dilaksanakan dalam rangka pembentukan tim pelaksana kongres yang akan dilaksanakan di Bandung, termasuk penetapan kriteria calon ketua Forkomnas KPI.
Forum Komunikasi Nasional (Forkomnas KPI) merupakan forum atau wadah untuk pengembangan bakat dan potensi mahasiswa KPI.

Suharsono, salah satu pengurus pusat Forkomnas KPI mengungkapkan Forkomnas KPI sudah berjalan selama satu dekade atau 10 tahun dibawah bimbingan Asosiasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (ASKOPIS).

“Forkomnas KPI ini, kita kembangkan sebagai wadah silaturahmi dan ajang kompetisi PTKIN sesuai kompetensi KPI, dan alhamdulilah KPI IAIN Parepare termasuk didalamnya. Saya sebagai pengurus pusat sangat berharap dengan adanya FORKOMNAS-KPI ini semangat anak IAIN Parepare bisa memacu dan belajar lebih rajin untuk berkompetisi sesama anak KPI seluruh Indonesia,” jelas Suharsono, pengurus pusat Forkomnas KPI yang juga mahasiswa Prodi KPI IAIN Parepare.

Muhammad Ali Imran, salah satu delegasi IAIN Parepare mengaku antusias mengikuti kegiatan tersebut. “Kegiatan Pra Kongres Forkomnas KPI ini sangat luar biasa karena dapat menyatukan mahasiswa Program Studi KPI di Seluruh Indonesia. Selain dalam rangka pra kongres kegiatan ini juga diselingi lomba,”ucapnya saat diwawancarai via whatsapp (23/02).

Tidak ada komentar