Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

Rektor IAIN Parepare Ajak Pejabat Baru Bangun Kredibilitas

IAIN Parepare--- Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 64 pejabat lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Kamis (17/01). S...

IAIN Parepare---Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 64 pejabat lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Kamis (17/01). Sebelumnya Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan telah melantik 20 pejabat struktural IAIN Parepare pada Selasa (15/01).



Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di lantai V perpustakaan IAIN Parepare yang disaksikan oleh Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK) IAN Parepare Hj. Musyarafah, S. Sos., M. Si dan Guru Besar IAIN Parepare, Prof. Dr. H. Abd. Rahim Arsyad, MA.



Sebanyak 64 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Wakil rektor I, II, III, Dekan Fakultas, wakil dekan fakultas, Direktur Pascasarjana, para ketua penanggungjawab prodi, Ketua dan sekretaris Lembaga serta kepala pusat-pusat yang ada di lingkup IAIN Parepare.

Dr. Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya mengaku seiring peningkatan jumlah mahasiswa tantangan juga semakin berat.

"IAIN Parepare ini bukanlah sesuatu yang kecil, bukanlah suatu lembaga yang marjinal, kita adalah lembaga yang cukup besar. Jumlah mahasiswa kita pada saat ini lebih dari tujuh ribu orang, mendekati angka 8.000 orang. Ini suatu kuantitas yang perlu kita sama-sama perhatikan bahwa tugas kita ke depan bukan semakin ringan tetapi semakin berat," jelasnya.

Ahmad juga berharap agar para pejabat yang dilantik tetap mengaplikasikan tagline IAIN Parepare malebbi warekkeadanna makkeade ampena (Santun dalam bertutur, sopan dalam berperilaku) sebagai kredibilitas institusi.

"Saya fikir perguruan tinggi harus memang menganut prinsip yang seperti ini, semakin tinggi ilmu pengetahuan kita semakin santun dalam kita bertutur dan semakin sopan kita dalam berperilaku. Ini adalah sebuah kredibilitas yang harus kita bangun, yang harus kita adakan di Institut Agama Islam Negeri Parepare,"ucapnya sebelum menutup sambutan.



 

Tidak ada komentar