Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

Tim Kementerian Keuangan RI, Lihat Progres Pembangunan IAIN Parepare

IAIN Parepare--- Kepala Bagian Organisasi, Tata Laksana dan Layanan Informasi Direktorat jenderal pengelolaan dan pembiyaan risiko Kementeri...

IAIN Parepare--- Kepala Bagian Organisasi, Tata Laksana dan Layanan Informasi Direktorat jenderal pengelolaan dan pembiyaan risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Khairul Aulad bersama timnya kunjungi IAIN Parepare (12/12).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat progres pembangunan IAIN Parepare yang berasal dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

STAIN Parepare yang kini telah berubah status menjadi IAIN Parepare telah memiliki beberapa gedung baru diantaranya gedung perpustakaan, gedung kuliah terpadu, gedung Syariah, dan 3 gedung baru yang masih dalam proses pembangunan, salah satunya Auditorium IAIN Parepare.



"IAIN Parepare ini selama dua tahun telah mendapatkan pembiayaan sarana dan prasarna perkuliahan dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang jumlahnya sudah mencapai puluhan milliar," ucap Khairul Aulad.



Lebih lanjut, usai melihat langsung beberapa gedung baru yang dimiliki IAIN Parepare Kepala Bagian Organisasi, Tata Laksana dan Layanan Informasi Direktorat jenderal pengelolaan dan pembiyaan risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia itu mengaku bangga dan senang.

"Setelah melihat capaian-capaian di sini, kami merasa  senang, bangga, dan puas melihat progress yang begitu bagus. Perkembangan dari IAIN Parepare ini memang sangat luar biasa sudah berdiri gedung-gedung megah yang diharapkan berdirinya gedung megah yang representatif ini bisa menjadikan IAIN Parepare ini sebagai mercusuar, menjadi salah satu cahaya di Indonesia bagian timur sehingga bisa mendidik dan menciptakan generasi-generasi muda yang bisa melakukan terbaik di negeri ini," jelas Khairul saat diwawancarai di gedung Perpustakaan IAIN Parepare (12/12).

Reporter: Suharsono

Editor: Hayana

 

 

 

Tidak ada komentar