Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

Peringati Hari Ibu, Prodi PIAUD Adakan Tiga Jenis Lomba

IAIN Parepare---Dalam rangka memperingati hari Ibu 22 Desember, program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) jurusan Tarbiyah dan ...

IAIN Parepare---Dalam rangka memperingati hari Ibu 22 Desember, program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) jurusan Tarbiyah dan Adab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  mengadakan lomba anak-anak, Sabtu (22/12).

Terdapat tiga jenis lomba di antaranya lomba mewarnai, menyanyi dan make up yang diikuti sebanyak 65 anak dari Tk/RA/Paud se kecamatan Soreang kota Parepare.

Syarifah Halifah, salah satu dosen pembimbing PIAUD mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk membangun kerja tim dan kelekatan bersama anak dalam rangka memperingati hari Ibu.

"Adapun jenis lombanya mewarnai, duet menyanyi dan make-up anak, dalam hal ini bahwa hakikat anak adalah bermain karena dengan bermain anak menunjukkan berbagai potensi dan kelekatan bersama keluarga," ungkapnya saat diwawncarai via whatsapp (24/12).



Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat mambangun silaturahmi antara lembaga kampus dengan guru-guru yang turut berpartisipasi. Hadir Wakil Rektor I IAIN Parepare Muhammad Djunaidi membuka kegiatan, didampingi oleh Ketua Jurusan Tarbiyah dan Adab, Bahtiar.

"“Hari Sabtu pergi ke kebun, ke kebun ambil semangka, selamat datang ibu tamu undangan, semoga senantiasa hidup bahagia,” sapa Muhammad Djunaidi dengan pantunnya.



 

Tidak ada komentar