Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

P2M IAIN Parepare Lakukan Ekspose Edom

IAIN Parepare--- Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan ekspose evaluasi dosen oleh mahasiswa...

IAIN Parepare--- Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan ekspose evaluasi dosen oleh mahasiswa (Edom) di ruang seminar Pascasarjana IAIN Parepare, Kamis (20/12).



Sebelumnya, mahasiswa telah melakukan evaluasi dosen pada perkuliahan semester genap tahun akademik 2017/2018.

Evaluasi ini dilakukan untuk mendeteksi kekukurangan-kekurangan yang akan segera ditanggapi. Selain itu, ekspose ini juga akan menjadi dasar apabila tim assessor berkunjung ke IAIN Parepare. Hal ini dijelaskan oleh Dr. Firman terkait pentingnya melksanakan ekspose.

“Kalau ini tidak dilaksanakan, tahun yang akan datang tidak mungkin assessor mau mengkases ke lapangan kalau tidak ada dasarnya,” ucap Firman, Kepala P2M IAIN Parepare.



Hadir membuka kegiatan Dr. Sudirman L, selaku Pelaksana tugas (Plt) Wakil Rektor II IAIN Parepare. “Menyangkut sarana dan prasarana insyaa Allah itu tanggungjawab pimpinan dan adapun pelaksanaan dari kerja yang menjadi tugas utama kita di lembaga ini, semuanya harus berperan. Seperti evaluasi ini, apapun hasilnya perlu di follow up apalagi kita akan menghadapi awal tahun dan akan menyusun lagi anggaran dalam rapat kerja. Maka tolong poin-poin yang menjadi unsur utama perlu menjadi skala prioritas,” jelasnya sebelum membuka kegiatan.

Tidak ada komentar