Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

Kontingen IAIN Parepare Masuk Posisi 5 Besar Poros Intim 2018

IAIN Parepare--- Pasca pelepasan kontingen IAIN Parepare pada Jum’at (02/11)  dalam rangka mengikuti  Pekan Olaraga, Riset dan Ornamen Seni ...

IAIN Parepare--- Pasca pelepasan kontingen IAIN Parepare pada Jum’at (02/11)  dalam rangka mengikuti  Pekan Olaraga, Riset dan Ornamen Seni Perguruan Tinggi Islam Negeri Indonesia se-Indonesia Timur (Poros Intim) yang digelar oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Setelah berlangsung sepekan lamanya, akhirnya kegiatan tersebut ditutup usai  pelaksanaan  gerak jalan santai yang turut dirangkaikan Milad ke 53 UIN Alauddin Makassar, Ahad (11/11).



IAIN Parepare yang turut berpastisipasi dalam kegiatan tersebut berhasil masuk dalam posisi 5 besar dengan perolehan 3 mendali emas, 2 perak dan  4 perunggu.



Sunandar, koordinator akademik IAIN Parepare mengungkapkan kesyukurannya dalam sebuah postingan pada group facebook IAIN Parepare.

“Alhamdulillah raihan juara dan medali yang sudah diraih tim IAIN Parepare dalam Poros Intim di UIN Alauddin Makassar, catur tunggal putra dan putri 2 medali (emas dan perak), pop solo 1 medali emas, bulutangkis ganda putri 1 medali (emas), tennis meja individu putri 1 medali (perunggu), tenis meja ganda putri 1 medali (perak), takrow 1 medali (perunggu) dan tahfidz 10 juz wanita 1 medali perunggu”, posted Sunandar.



Salah satu mahasiswa yang turut ikut dalam kontingen IAIN Parepare, Yulia Octavia juga mengungkapkan kesyukurannya atas pencapaian tersebut. “Pastinya bahagia dan bersyukur bisa juara dan tidak sia-sia latihan selama ini karena hasil yang didapatkan,” ucapnya saat diwawancarai via whatsapp usai berhasil meraih medali emas dalam bulutangkis ganda putri.

Tidak ada komentar