Page Nav

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News:

latest

H-4 Menteri Agama RI akan Resmikan IAIN Parepare dan IAIN Bone

IAIN Parepare--- Menjelang H-4 peresmian Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan IAIN Bone yang akan dilaksanakan di Auditorium IAIN...

IAIN Parepare--- Menjelang H-4 peresmian Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan IAIN Bone yang akan dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare pada Senin mendatang, 19 November 2018.

Peresmian dua institut tersebut akan diresmikan secara langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saefuddin.

Selain dihadiri Menteri, peresmian tersebut juga akan hadiri oleh Dirjen Pendidikan Islam, Direktur Pendidikan Islam (Diktis), pejabat-pejabat yang ada di lingkup daerah seperti Wali kota Parepare, Bupati Bone dan beberapa kepala-kepala dinas dan juga akan dihadiri Rektor se-Indonesia.

Ketua panitia, Dr. H. Muhammad Saleh mengungkapkan persiapan sudah di atas 80%. Selain itu, agenda peresmian dua institut tersebut juga dirangkaikan dengan seminar Nasional.



“Setelah kita konfirmasi, agenda tunggal Menteri adalah meresmikan IAIN Parepare dan IAIN Bone. Namun dalam peresmian ini pula kita laksanakan seminar nasional berkaitan bagaimana mengembangkan IAIN Parepare sesuai dengan visi yang telah dibangun untuk mengembang kajian Islam dan akulturasi budaya berbasis teknologi informasi,” jelasnya Ketua panitia, Muhammad Saleh saat ditemui di Auditorium sedang memantau persiapan kegiatan (14/11).



 

 

Sumber : Foto Menteri Agama RI hasil karya (Daniel)
Sapa Masyarakat Indonesia di Brunei, Menag Berpesan tentang Moderasi Beragama

Tidak ada komentar